pojoksatu-achmad-kurniawan-730x355

STRIKER.ID – Kepergian kiper andalan Arema Ahmad Kurniawan memang menyisahkan kesedihan bagi penggawa Arema dan supporter setia Aremania. Termasuk juga kiper andalan Timnas Indonesia Kurnia Meiga yang juga merupakan adik kandung dari AK sapaan akrab Ahmad Kurniawan.

Perasaan duka itu dituangkan oleh kiper 26 tahun itu lewat akun instagramnya, dalam postingannya Meiga mengunggah foto dirinya bersama sang kakak.

“Kita Berdua telah mengarungi kehidupan dengan penuh keindahan, serta menyebarkan keindahan dalam kehidupan orang lain,” tulis meiga. Dilansir Superball.id

“Sekarang saatnya Aa merasakan keindahan yang jauh lebih besar, Selamat jalan A,” ungkapnya.

“Terima kasih A, selamat jalan,’ tutupnya.

mega-sedih

Akan tetapi sebelum meninggalkan keluarga dan Tim Singo Edan untuk selama-lamanya pada Selasa (10/1/2017) sore WIB, AK pernah melontarkan keinginan untuk bisa menjadi wali nikah dari bontotnya, kurnia Rianti, yang menikah pada pekan lalu.

Akan tetapi impian itu harus kandas lantaran AK saat itu harus masuk rumah sakit pada 28 Desember 2016 lalu.  Alasan AK menginginkan jadi wali nikah sang adik karena ayahnya sudah meninggal dunia.

Akhirnya, yang menggantikan AK untuk jadi wali nikah itu adalah Kurnia Mega, disamping itu juga Ibu kandung H Maryati mengatakan selain ingin menjadi wali nikah, anak keduanya itu ingin membayarkan biaya pernikahan Kurnia Rianti.

“Dua hari sebelum masuk rumah sakit, AK bilang mau bantu biayai pernikahan adiknya, Kurnia Ade Riyanti. Katanya dia ajak kita belanja-belanja,” kata Maryati di Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017).

Saat masuk rumah sakit AK didiagnosa oleh dokter mengalami sakit asam lambung naik dan pengaruh pada pernafasan. Selama berada di rumah sakit, AK masih belum sadarkan diri. Meskipun sudah mulai ada kebaikan lewat pergerakan tangannya ketika beberapa hari dirawat. Akan tetapi tuhan berkehendak lain Kiper berusia 39 tahun akhirnya tutup usia.

Dikabarkan AK dimakamkan TPU Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu siang WIB.

 

Komentar

komentar