gede-widiade_20170314_171927

STRIKER.ID Persija Jakarta resmi telah melepas sebagian sahamnya kepada investor baru yakni Gede Widiade. Hal itu dilakukan manajemen Macan Kemayoran lantaran diketahui Persija Jakarta ternyata memiliki tunggakan hutang yang nominalnya mencapa angka Rp90 Miliar.

Kehadiran Gede Widiade sebagai direktur utama PT Persija Jaya Jakarta yang baru diharapkan bisa mengangkat performa tim Macan Kemayoran yang sulit menembus papan atas klasemen.

Seperti diketahui, Gede Widiade sebelumnya berstatus sebagai CEO Bhayangkara Surabaya United (BSU). Namun, ia tidak lagi menjabat posisi tersebut karena saham mayoritasnya telah diambil alih oleh Kepolisian RI yang mengganti nama klub itu jadi Bhayangkara FC.

Kini Gede memang masih memiliki sebagian sahan Bhayangkara FC, namun ia secara tegas menyatakan bahwa dalam waktu dekat saham tersebut juga akan ia lepas.

“Saya masih pemegang saham di Bhayankara bukan CEO lagi. SK [Surat Keputusan] saya berakhir pada Desember 2016, mungkin dalam waktu dekat saham saya akan dilepas,” ungkap Gede. Dilansir Goal.com

pojoksatu-persija-gede-widiade-730x355

Kini Gede Widiade siap mengemban misi besar yakni memperbaiki finansial Persija Jakarta agar bisa puncaki klasemen khususnya diajang kompetisi resmi Liga 1 2017.

 

Berita sebelumyaTottenham Konfirmasi Harus Kehilangan Harry Kane Karena Cedera Ligamen
Berita berikutnyaTerungkap! Persib Sedang Negosiasi dengan Didier Drogba
Jurnalis aktif untuk portal berita online striker.id. Punya pengalaman sebagai video jurnalis untuk beberapa stasiun televisi. Bapak satu anak yang senang dengan traveling dan selalu penasaran dengan hal - hal baru.

Komentar

komentar