Via Skysport.com
Via Skysport.com

STRIKER.ID – Antoine Griezmann saat ini menjadi bintang dan incaran dari beberapa klub besar. Namanya meroket sejak begabung bersama Atletico pada 2014 silam. Beberapa nama besar seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchester United mengaku berminat menggunakan jasa pemain berkebangsaan Perancis tersebut.

Ditanya soal hal tersebut, Griezmann menyatakan tidak keberatan berganti kostum. Dia mengungkapkan akan lebih bahagia jika bisa menemukan pengalaman baru diklub besar Eropa.

“Kenapa tidak ? itu adalah impian setiap pemain untuk bisa bermain di klub besar Eropa seperti Barca, Real Madrid atau Bayern Munich. Tapi untuk saat ini saya memilih untuk tidak berkostum Barcelona, Real Madrid ataupun diklub lainya. Saya masih senang berada disini.” Jawab Griezmann ditanya soal masa depannya di Atletico.

Dilansir dari Skysport.comGriezmann secara terbuka mengungkapkan keputusannya nanti bukan karena sang pelatih Diego Simeone. “Dia (Simeone) akan meninggalkan Atletico Madrid suatu saat kelak tapi ketika saya bertanya padanya dia masih ingin disini. Dia memberitahu saya tentang rencananya untuk musin ini dan dia menginginkan saya tetap disini, ucapan tersebut membuat saya merasa senang” Ujar pemain 25 tahun tersebut menjelaskan.

Antoine Griezmann diboyong ke Vicente Calderon dari Sociedad dengan nilai transfer sebesar 24 juta poundsterling pada tahun 2014 silam. Dibawah kepelatihan Diego Simeone, Griezmann tumbuh menjadi striker yang mematikan dilini pertahanan lawan. Saat ini tercatat dia telah mencetak 79 gol dari total 147 pertandingan bersama Atletico Madrid.

Griezmann sebelumnya telah memperpanjang kontrak 5 tahun dengan Atletico dimusim lalu. Tapi melihat potensi yang besar, bukan tidak mungkin nama Griezmann tercantum dalam bursa transfer nanti. Jika memang benar dijual, kemungkinan mahar penyerang ini akan naik 2 hingga 4 kali lipat dari harganya dulu di Sociedad.

Komentar

komentar