53120170201154020263_o

STRIKER.ID Ilija Spasojevic yang saat ini tengah memperkuat klub Malaysia, Melaka United (MU) ternyata masih setia menunggu status kewarganegaraannya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain penyerang yang memiliki julukan Spasogoal tersebut memang sebelumnya sempat lima tahun menetap di Indonesia pada tahun 2011-2016 dan memperkuat beberapa klub seperti Persib Bandung dan Mitra.

Ungkapan setia menunggu status WNI tersebut ia lontarkan dalam akun twitter pribadinya. Seperti diketahui, Spasojevic yang kini berusia 29 tahun memiliki istri seorang WNI. Anak keduanya, Irina Spasojevic yang lahir pada bulan Februari lalu saat ini sudah mengantongi paspor Indonesia, ia pun berharap juga bisa menjadi WNI.

“Irina aja udah dapat passport, aku kapan ya?!” tulis, Spasojevic dalam akun twitternya, dilansir dari Bolalob.com

Jika diukur dari durasi tinggal di Indonesia, Spasojevic sendiri sudah memenuhi klasifikasi untuk mengajukan diri jadi WNI. Kini ia masih setia menunggu dimana bila ia resmi menjadi WNI maka ia dapat memperkuat Timnas Indonesia.

Saya sangat berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia. Saya cinta Indonesia,” Ungkapnya.
meski sudah tidak berkiprak di dunia sepak bola Tanah Air, Spasojevic terus menunjukkan ketajamannya. Di Negeri Jiran ia sudah mencetak 28 gol hanya dalam 30 pertandingan.

 

.

Komentar

komentar