Via Viva.com
Via Viva.com

STRIKER.ID – Bhayangkara FC tak mau ketinggalan oleh tim-tim Liga 1 Indonesia lainya yang berlomba-lomba mendatangkan pemain yang pernah berlabel berkelas dunia pada masa jayanya atau bisa disebut marquee player. Dikabarkan pihak Bhayangkara FC sudah mendekati pemain dari negara samba.

Kabar tesebut dibenarkan oleh pihak tim sepakbola milik Kepolisian Republik Indonesia itu. Rahmad Sumanjaya selaku sekertaris tim mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pendekatan terhadap pemain asal Brasil.

“Kami sekarang tinggal menunggu. Apakah calon¬†marquee player¬†kami itu setuju dengan kontrak yang kami tawarkan,” ujarnya seperti dikutip dari bolalob.com

Meskipun demkian Rahmad enggan memberikan info lebih lanjut mengenai nama, klub dia berasal dan juga nilai kontraknya.

Dia hanya memberikan bocoran tambahan bahwa sang calon pemain pernah memperkuat tim besar Eropa. Dia juga memberi bocoran tentang posisi sang calon marquee playernya dia.

“Dia pernah bermain di Liga Eropa dan dari Brasil. Posisinya gelandang serang dan bisa juga gelandang bertahan,” bebernya.

Sebelumnya punggawa BFC Wahyu Subo Seto mengaku tak mempermasalahkan kehadiran pemain kelas dunia di timnya. Dia mengaku saat ini The Great Aligator adalah tim yang solid dan kompak walaupun sudah memiliki beberapa pemain asing.

“Namun, jangan sampai nantinya marquee player membuat soliditas tim terganggu. Sebab, kami sudah kompak menyambut Liga 1,” kata Subo seperti dikutip dari Goal.com.

Sampai saat ini tim besutan Polri ini telah memiliki 2 pemain asing yang berasal dari Brasil juga mereka adalah Otavio Dutra dan Jhonatan Bernardo.

Saat ini tim asuhan Simon McMenemy ini sedang bersiap menghadapi laga perdana mereka melawan Perseru Serui di kandang merkea Stadion Patriot Candrabhaga pada 20 April Nanti.

Komentar

komentar