monaco-toulouse-ligue-1-29042017_169e3v64qczwq1bfftpvibqk1c

STRIKER.ID Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika tiga penggawa Les Monegasque, Fabinho, Mendy, Bernardo Silva dan Kylian Mbappe masuk dalam radar perburuan tim-tim papas atas Eropa termasuk Manchester United. hal tersebut juga diklaim oleh petinggi AS Monaco, Vadim Vasilyev mengatakan tiga tim papan atas Serie A Italia punya kemapuan untuk membeli para pemian bintangnya.

“Juventus punya kemampuan membeli beberapa pemain kami, tetapi begitu juga dengan Inter dan AC Milan.” Ungkap Vadim Vasilyev, dilansir dari Goal.com

Sementara itu, Inter Milan melalui direktur olahraga Piero Ausilio memantau langsung pemain incarannya dalam laga duel antara Juventus kontra Monaco pada laga leg pertama semi-final Liga Champions Eropa (UCL) di Stade Louis II, Fontvieille, Monaco, Rabu (3/5/2017).

Meski ketiga tim elit Italia tersebut punya modal untuk membeli pemain mahal, mereka agak sulit mendapatkan pemain incaran karena tawaran tim-tim Liga Primer Inggris biasanya lebih tinggi dari Peninsula.

 

Berita sebelumyaDeretan Pemain yang dinilai Bagus Saat Lawan Gersik Menurut Djanur
Berita berikutnyaAllgeri Sebut Buffon Buktikan Diri Jadi yang Terbaik di Dunia
Jurnalis aktif untuk portal berita online striker.id. Punya pengalaman sebagai video jurnalis untuk beberapa stasiun televisi. Bapak satu anak yang senang dengan traveling dan selalu penasaran dengan hal - hal baru.

Komentar

komentar