1-30

STRIKER.ID – Kemampuan Febri Haryadi dalam mengolah si kulit bundar memang tak perlu diragukan lagi. Skill individu tinggi, luwes dan gesit, selalu membuatnya mampu merepotkan lini pertahanan lawan. Ternyata kemampuan Febri ini tak hanya populer dipecinta sepakbola nasional, suporter bola negara tetangga kita Malaysia nampaknya juga sudah mulai melirik pemain milik Persib Bandung ini.

Adalah salah satu suporter raksasa Liga Malaysia Selanngor FC yang mulai memperbincangkan pemain 21 tahun ini. Akun Facebook dengan nama SELANGOR FC contohnya, akun yang disinyalir merupakan akun milik pendukung Selangor FC ini mengatakan bahwa Febri layak untuk diperhatikan.
“Febri Hariyadi. Pemain yang mencuri perhatian admin kali ini. Selangor yang biasa mengambil pemain dari Indonesia harus memperhatikan pemain ini,” dikutip dari situs Facebook fans Selangor, @selangorfansclub.

Bahkan admin akun tersebut mengatakan skill Febri seperti bomber Barcelona Neymar Jr. Lebih lanjut mereka juga tak gengsi berharap agar pemain yang akrab dipanggil Bow ini bisa berseragam merah kuning khas Selangor FC.

“Katanya skillnya seperti Neymar. Mungkinkah dia akan memakai seragam merah kuning suatu hari nanti,” seperti dikutip dari bolalob.com.

Baca juga: 

Febri sendiri saat ini memperkuat Maung Bandung untuk mengarungi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia. Namnya juga masuk dalam daftar skuat timnas U-22 yang dipanggil Luis Milla. Sejauh ini Ferbi sudah mencetak 1 gol dan 1 assist untuk Persib meskipun sering absen akibat jadwal pelatnas yang ketat.

Negara tetangga kita Malaysia memang sering kali menggunakan tenaga pemain Indonesia. Masih satu rumpun tentunya tak membuat pemain Indonesia kesulitan beradaptasi dengan atmosfer liga Malaysia. Apalgi bermain untuk klub luar negeri memiliki nilai prestise tersendiri dikalangan pemain lokal. Beberapa mantan punggawa timnas kita juga pernah merumput disana sebut saja nama Bambang Pamungkas dan yang terbaru Andik Vermansyah.

 

Komentar

komentar