riyad-mahrez-leicester-city_1thokiphaah3r1ahfnfyivvone

STRIKER.ID Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa dirinya akan merekrut tiga pemain anyar musim depan. Tentunya rencana perekrutan tiga pemain anyar tersebut nantinya diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi The Gunners. Sejauh ini satu nama pemain yang muncul dalam radar perburuan Arsene Wenger yakni Bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Sang Profesor mengincar winger berusia 26 tahun tersebut tak lepas dari dirinya meninggalkan kampiun Liga Primer Inggris 2016/17 itu dan hal tersebut langsung menggugah perhatianĀ Arsenal.

Tentunya ketertarikan Wenger terhadap pemain terbaik internasional Aljazair versi PFA musim kemarin lantaran telah berhasil mengemas 17 gol dalam kampanye mengejutkan Leicester ketika menjadi juara.

Meski sudah menyatakan ketertarikan, sejauh ini Arsenal belum melayangkan tawaran resmi, namun gagal lolosnya mereka ke Liga Champions musim depan selepas finis di urutan kelima Liga Primer Inggris bisa menjadi kendala tersendiri.

“Kami belum melayangkan tawaran, tapi secara pribadi saya suka permainannya, ya. Saya pikir ia membuat dampak besar ketika [Leicester] juara,” ungkap Wenger, dilasnri dari Goal.com

“Sama seperti semuanya di Leicester, musim ini lebih menantang bagi mereka tapi itu sama sekali tak mengubah penilaian terhadap kualitasnya.” Imbuhnya.

“Apakah kami sudah melayangkan tawaran resmi untuknya? Belum, belum sekarang. Kami sama sekali belum menawarnya.” Jelas Wenger.

“Ketika saya berkata belum sekarang itu berarti maka tawaran bisa akan segera dilayangkan atau pun mungkin bisa saja tidak.” Tukasnya.

Sementara itu, Wenger sendiri mengaku tidak akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuadnya, meski banyak fans yang mengharapkan banyak perubahan dalam tim.

 

Komentar

komentar