Hakan-640x400

STRIKER.ID – Pemain teranyar AC Milan Hakan Calhanoglu mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan I Rossoneri kepadanya. Pemian berpaspor Turki tersebut berjanji akan mengeluarkan semua kemampuanya untuk membawa Milan kembali ketrek juaranya.

Dilansir dari Goal, Pemain berusia 23 tahun tersebut diboyong ke San Siro dari Bayern Leverkusen dengan mahar senilai €20 juta dengan bonus tambahan €4 juta sesuai penampilanya. Calhanoglu sebelumnya sempat menepi kelapangan selama 4 bulan karena melanggar kontrak dengan Trabzonspor. Meskipun sudah 4 bulan tak turun dalam pertandingan resmi, hal tersebut tak menyurukan langkah Rossoneri untuk memboyongnya. Hal itulah yang membuat Calhanoglu punya hutang budi kepada AC Milan.

“Saya ingin berterima kasih telah membuat transfer ini menjadi kenyataan dan mempercayai saya. Saya ingin membalasnya.”

“Empat bulan terakhir sungguh berat bagi saya, tapi saya sangat bahagia di sini di Milan. Saya ingin memberikan penampilan terbaik untuk fans, klub dan tim.

“Terima kasih untuk segalanya, untuk memberikan saya kesempatan main di San Siro. Saya ingin memberikan yang terbaik,” ujar Calhanoglu kepada Milan TV.

Kejadian tersebut terjadi pada 2011 silam dan baru diputuskan pada Februari 2017 lalu. Saat itu Calhanoglu yang sudah diambang pintu  Karlsruher SC  dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Trabzonspor, namun belakangan dirinya justru memilih bertahan di Karlsruher. Akibat ulahnya tersebut Calhanoglu dilarang bertanding selama 4 bulan dan denda sebesar 100ribu euro.

Kini dengan kontrak dan kompetisi baru, pemain internasional Turki tersebut berjanji akan berjuang sebaik mungkin untuk klub barunya. Dia juga berambisi  membawa AC Milan kembali sebagai tim papan atas Serie A dan berharap bisa  berpartisipasi dalam Liga Champion musim depan.

“Saya bebas dan ingin memberikan semua yang saya miliki. AC Milan klub yang sangat bagus, klub paling penting bagi saya karena mereka memiliki begitu banyak sejarah dan semoga kami dapat melakukannya lagi.”

“Saya harap memulai musim dengan baik, kami memiliki laga penting di Liga Europa dan semoga kami finis tiga besar di akhir musim Serie A. Saya berharap dan tahu kami dapat melakukannya,” harap mantan pemain Bundesliga tersebut.

Komentar

komentar