foto : The Sun
foto : The Sun

STRIKER.ID – Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi nampaknya sudah merasakan tekanan dari pihak luar mengenai pengeluaran yang luar biasa banyak pada bursa transfer musim panas ini. Paris Saint Germain memang melakukan pembelian besar pada musim panas ini. Setidaknya untuk Neymar saja, klub harus menggelontorkan dana sebesar € 222 juta pada musim ini. Dana itu belum termasuk pembelian pemain lain, gaji dan juga pembelian Kylian Mbappe yang sudah didepan mata.

Karena adanya tekanan tersebut Marca  mengabarkan saat ini PSG sedang menurunkan intensitas perburuan mereka terhadap Mbappe. PSG memang masih dalam kampanye perburuan Mbappe. Untuk menunjukan keseriusannya Le Parisien rela merogoh kocek hingga € 180 juta plus bonus tambahan sebesar € 20 juta untuk tanda tangan wonderkid Perancis tersebut. Jika memang transfer tersebut terjadi maka PSG bakal memcahkan rekor dunia sebagai klub yang mampu mendatangkan 2 pemian termahal dunia dalam satu musim.

Ronaldo Ledek Lionel Messi di Akun Sosial Media

Disisi lain pengeluaran tak normal tersebut tentu saja mengundang rasa penasaran publik. Saat ini  Paris Saint-Germain sedang dalam pengawasan ketat dari pihak Financial Fair Play UEFA setelah menghabiskan banyak dana pada musim ini. Selain dari UEFA, kesehatan finansial mereka juga dipertanyakan oleh sejumlah pihak. Mereka penasaran bagaimana bisa sebuah klub dari Paris bisa menggelontorkan dana mencapai  € 500 juta (termasuk Mbappe) dalam satu jendela trasnfer.

Sementara itu Kylian Mbappe sendiri nasibnya masih terkatung-katun setelah AS Monaco membangku cadangkanya pada pertandingan pekan lalu . Dirinya masih menungu keputusan dari manajemen apakah jadi pindah ke Paris atau tetap bertahan di Monaco.

Ayah Mbappe mengira semua sudah terselesaikan dan Mbappe akan segera pindah ke Ibu Kota pada waktu dekat. Namun Al Khelaifi memutuskan untuk menungu saat ini untuk melihat situasi kedepanya.

Neymar Sebut Lionel Messi Tak Akan Tinggalkan Barcelona

Komentar

komentar