STRIKER.ID –Masih ingat Dani Osvaldo ? Mantan striker Juventus, Inter Milan dan AS Roma yang punya ciri khas rambut gondrongnya.  Kini dia sudah punya  kehidupan baru sebagai penyanyi rock.

Dani Osvaldo resmi gantung sepatu sejak 2015 silam lalu. Boca Junior merupakan pelabuhan terakhirnya sebelum memutuskan terjun didunia musik. Dikabarkan uang bukanlan alasan dirinya  meninggalkan dunia lapangan hijau, karena saat itu dia menjadi pemian yang punya daya jual tinggi.

Baca Juga : Masih Ingat Bio Paulin? Eks Benteng Tangguh Persipura, Begini Kondisinya Sekarang

Dani Osvaldo bukanlah tidak laku, buktinya sebelum memutuskan pensiun dia sempat ditawari bermain untuk Chievo Verona pada bursa transfer musim 2016/2017, namun dia bersikukuh untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya.

 

Belakangan diketahui jiwa pemberontaknya membuat dirinya kerap mendapatkan masalah dari klubnya. Terakhir dia ketahuan merokok dikamar ganti Boca Junior yang membuatnya berhenti dari sepakbola. Disana juga dia menyadari bahwa sepakbola tidak membuatnya bahagia sehingga memutuskan inilah saatnya berghenti.

Dikutip dari The Sun, Dani mengatakan bahwa dirinya tak bahagia dengan dunia sepakbola. Dia menyebut bahwa sepakbola membuatnya kebebasannya terampas dengan segala aturan-aturan ketat. Kendati demikian dia sudah mengabiskan 12 tahun masa hidupnya untuk membela 11 klub dan 14 kali memenuhi panggilan timnas Italia.

Kini setelah lepas dari sepakbola, pria 31 tahun tersebut menekuni dunia tarik suara bersama band barunya Barrio Viejo. Disana dia menjadi pemegang mic atau vokalis dan sudah menurkan sebuah video musik berjudul Desorden.

Dari video yang dinggah di Youtube pada 31 Mei lalu, nampak perbedaan mencolok Dani dari segi penampilan. Kesan hipster bergitu melekat kepadanya diperjelas dengan anting dan juga jambang yang masih menjadi ciri khasnya.

Dani Osvaldo adalah 1 dari banyaknya pemain sepakbola yang memutuskan terjun kedunia tarik suara. Sebelumnya ada mantan pemain Real Madrid Royston Drenthe yang memutuskan menjadi penyayi rap dengan nama alias Roya2Faces.

 

Baca Juga : Masih Ingat Royston Drenthe? Dulu Digadang Jadi Wonderkid Real Madrid, Namun Nasibnya Jadi Begini

Komentar

komentar