image: eurosport.co.uk

STRIKER.ID – Setelah lama hanya menjadi isu, akhirnya gelandang andalan Chelsea Eden Hazard mulai memberikan petujuk kemana dirinya akan berlabuh jika ia meninggalkan klub juara Liga Primer Inggris tersebut.

Seperti disampaikan dalam wawancara ekslusifnya bersama media asal Spanyol, Marca, Hazard memang bercerita bahwa ia sangat bahagia saat ini bersama Chelsea, namun ia juga melihat bahwa Liga Spanyol adalah tantangan yang menarik.

“Untuk saat ini saya sangat bahagia berada di Liga Inggris,” ungkap Hazard.

Tempel Eden Hazard, Ander Herrera Sukses Buat Chelsea Tak Berkutik

“Saya bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia, namun  saya kira Liga Spanyol selalu spesial… Jadi kenapa tidak suatu hari nanti. Tapi tentu saja, untuk saat ini saya bersama Chelsea,” beber pemain internasional Belgia tersebut.

Sebenarnya sudah sejak lama memang Hazard dikaitkan dengan Real Madrid, hal tersebut berdasar atas beberapa pujian yang selalu dilontarkan oleh pelatih El Real Zinedine Zidane kepada Hazard.

Rupanya pujian kepadanya tersebut, juga direspon positif oleh Hazard. Ia juga menilai bahwa Zidane adalah sosok yang sangat spesial dalam sepakbola.

“Berpikir tentang sepakbola, saya selalu memikirkan Zidane,” tambah Hazard.

“Sebagai pemain dan sebagai pelatih, ia sudah memenangkan segalanya. Saya kira dia adalah sosok yang spesial. Saya ikut berbahagia dengan kesuksesannya sampai saat ini,” pungkasnya.

Borong 2 Gol, Eden Hazard Balas Sakit Hati Chelsea Dipertandingan Sebelumnya

Hingga saat ini Hazard belum lagi memperkuat Chelsea, setelah ia melakukan operasi penyembuhan cidera pada akhir Juni yang lalu. Diperkirakan Hazard sudah kembali bermain saat Chelsea menghadapi Leicester  pada akhir pekan ini.

Selama memperkuat Chelsea sejak 2012 yang lalu, Hazard sudh mencetak 72 goal dalam 249 laga.

Komentar

komentar