photo : Christian Gonzales/striker.id

STRIKER.ID– Pihak Christian Gonzales tak menampik jika dirinya belum mengetahui kapan harus berangkat menuju ibukota Indonesia, Jakarta untuk bertemu dengan pihak PSSI pasca penunjukan dirinya oleh ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi terkait menjadi pendamping pelatih sementara Bimasakti Tukiman dalam menangani timnas U-19.

Padahal dirinya sangat antusias untuk menangani timnas usia muda meski dirinya belum pengalaman menjadi seorang pelatih. Hanya pengalaman sebagai pemain profesional selama 20 tahun yang akan ia berikan untuk memberi motivasi bagi Egy Maulana Vikri dan kawan kawan.

Pelatih Ini Geram, PSSI Tunjuk Arsitek Tak Berlisensi Latih Timnas U-19

“Sampai saat ini saya belum ada panggilan untuk ke Jakarta, saya masih menunggu panggilan itu,” kata Gonzales Jumat (24/11/17).

Meski dirinya masih ingin bermain bola di timnas, namun tawaran menangani timnas tidak akan ia sia siakan, karena menjadi seorang pelatih baginya adalah pengalaman yang sangat berharga. Apalagi setiap pemain belum tentu mendapat kesempatan ditunjuk seperti dirinya saat ini.

Pemain naturalisasi asal Uruguay ini mengungkapkan kondisi fisiknya masih sangat layak untuk bermain bola di level tertinggi, dirinya pun memastikan masih tetp bermain bola sembari mengambil lisensi kepelatihan.

“Saya masih ingin bermain bola. Jika ada kesempatan mengambil lisensi kepelatihan saya pasti ikut,” beber Gonzales.

Wow! Mantan Pelatih Persebaya Ini Siap Merapat Ke AS Roma Untuk…

Pemain yang mengawali karir sepakbolanya di Indonesia bersama PSM Makassar itu menambahkan semua hal itu membutuhkan proses yang panjang termasuk mengambil lisensi kepelatihan. Apalagi menjadi seorang pelatih itu juga butuh ilmu yang tak sedikit.

“Semua hal itu tidak bisa seperti mie instan, semua ada prosesnya. Yang pasti saya masih aktif bermain bola,”pungkas El Loco sapaan akrabnya.

 

Komentar

komentar