photo : sekjen PSSI Ratu Tisha saat hadir di kongres PSSI Jatim/striker.id

STRIKER.ID– Keputusan PSSI mencopot Insra Sjafri dari kursi kepelatihan timnas U-19, nampaknya tak memberi kepuasan bagi sebagian publik bola Indonesia, keputusan yang diambil PSSI itu dinilai terlalu buru buru dan tak menghargai proses.

Warga net pun ramai ramai memberikan komentar pedas kepada Sekjen PSSI Ratu Tisha dilaman akun Instagram milik Sekjen PSSI itu. Warganet merasa kesal dengan keputusan PSSI tersbut apalagi yang mengumumkan adalah Ratu Tisha.

Karena pada saat itu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi berhalangan hadir dalam konferensi pers tersebut. Alhasil Ratu Tisha selaku Sekjend PSSI lah yang mengumumkan pemberhentian Indra Sjafri tersebut.

Seperti dilansir dari bola.net, diketahui, Indra Sjafri resmi dibebastugaskan dari jabatannya selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 Selasa (21/11/17) . PSSI selaku otoritas sepakbola Indonesia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19, yang baru akan berakhir pada bulan Desember nanti.

Ratu Tisha sendiri memberikan tribute tersendiri untuk Indra Sjafri melalui akun Instagramnya. Namun unggahannya ini malah diserbu oleh Warganet yang mempertanyakan keputusan PSSI memberhentikan pelatih 54 tahun tersebut.

“KECEWA #saveindrasjafripelatih u19 kok bima sakti sami gonzales masyarakat memprediksi susah nanti di piala asia u19 nanti sabar,” tulis akun @ubaidilah_go.

“Anda tetap yang terbaik coach @indrasjafri anda yang menemukan anda juga yang menciptakan talenta U-19, tetep semangat coach, di mata pencinta sepakbola, engkau lah yang berpengaruh dalam kemajuan Indonesia,” ujar akun @aazzims.

“kok indra sjafri langsung dipecat dah?? padahal kan udah kebuktu dari tahun tahun kebelakang kalo dia emang peltih bagus, kalo mempermasalhkan kalah lawan korea sama malaysia kemarin, ya nanti aja kota buktiin pas di afcnya,” tulis akun @mpolsigelonian.

Semoga ssaja dengan penunjukan elatih dan asisten pelatih yang baru oleh PSSI nanti bisa memberikan warna baru bagi dunia sepakbola tanah air.

 

Komentar

komentar