foto: surya.tribunnwes.com

STRIKER.ID – Teka –teki masa depan full back Arema FC Benny Wahyudi terjawab sudah. Kamis (30/11/2017) malam, pemain berusia 30 tahun tersebut akhirnya sepakat untuk menyebrang ke klub asal Jatim lainnya Madura United, yang sebelumnya memang santer dikabarkan akan merekrut Benny.

Seperti dilansir dari mediamadura.com, hal tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Haruna Soemitro. Menurutnya proses transfer Benny sudah selesai, dan bisa segera mengenakan kostum Madura United.

Gunakan Tenaga Asing, Begini Formasi Pelatih Arema FC Musim Depan

“Benny sudah deal dengan semua klausul kontrak yang kami tawarkan,” papar Haruna

Hanya saja seperti apa transfer dan berapa nilainya, Haruna tak bersedia membeberkan kepada publik.

Selain Benny, Madura United juga akan memulangkan Rizhadi Fauzi yang sebelumnya mereka pinjamkan kepada klub juara Liga 2, Persebaya Surabaya. Selain itu klub berjuluk Sapeh Kerrab ini juga memperpanjang kontrak bek senior Munhar.

Benny Wahyudi merupakan rekruitmen kedua mereka musim ini, setelah sebelumnya tim dengan kostum kebesaran merah putih ini mengamankan penjaga gawang muda Satria Tama dari Persegres Gresik.

Promosi Ke Liga 1, Prestasi 3 Klub Ini Tak Bisa Lepas Dari Performa Apik Para Pemain Asal Papua

Sebelumnya Madura United juga diketahui sempat menjalin kontak degan wing back Sriwijaya FC Marcho Meraudje, namun dalam perkembangannya diketahui Sriwijaya tak ingin melepas pemain bertahan asal Papua tersebut.

 

Komentar

komentar