foto: banjarmasinpost.com

STRIKER.ID – Pelan tapi pasti, klub asal Tenggarong Kalimantan Timur, Mitra Kukar terus mendapatkan pemain buruannya satu persatu. Yang terbaru, Naga Mekes , julukan Mitra Kukar meresmikan gelandang muda Rifan Nahumarury sebagai bagian dari skuat mereka di musim depan.

Kepastian perekrutan Rifan, dipastikan oleh pihak Naga Mekes, melalui unggahan mereka di media sosial, melalui akun resmi Instagram mereka, @mitrakukar.official pada Rabu (06/12/17).

“Deal! Gelandang muda yang tampil impresif bersama Martapura FC ini telah sepakat untuk membela Mitra Kukar FC pada kompetisi Liga 1 musim depan. Selamat bergabung, Rifan Nahumarury!,” Tulis Mitra Kukar dalam caption foto Irfan dengan stempel deal di Instagramnya.

Deal! Gelandang muda yang tampil impresif bersama Martapura FC ini telah sepakat untuk membela Mitra Kukar FC pada kompetisi Liga 1 musim depan. Selamat bergabung, Rifan Nahumarury!

A post shared by Mitra Kukar FC (@mitrakukarfc.official) on

Rifan sendiri jadi rekruitmen ke tiga Mitra Kukar di musim ini, setelah sebelumnya mereka mendatangkan bek asal Brasil Mauricio Leal, yang sebelumnya bermain untuk Persipura Jayapura, dan juga gelandang muda M Luthfi Kamal yang namanya berjaya saat membela Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri beberapa waktu yang lalu.

Rifan adalah pemain muda (22) yang musim lalu bermain apik bersama klub Liga 2 Martapura FC. Selain piawai di posisi sayap, pemuda  berdarah Maluku ini juga bisa bermain apik di posisi penyerang utama. Sebelum pada musim lalu menjadi pemain utama di Martapura, jebolan SAD Deportivo Uruguay ini banyak menjalani kariernya bersama Sriwijaya FC U-21.

 

Komentar

komentar