STRIKER.ID – Mantan gelandang Inter Milan, Felipe Melo belakangan santer dibicarakan bakal bergabung dengan klub asal Ibu Kota, Persija Jakarta. Seperti halnya yang diberitakan oleh Football Tribe Asia, bahwa mantan pemain Flamengo itu dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Demi Tampil Maksimal Di Piala AFC 2018, Persija Siap Jajal Kemampuan Klub Korsel Dan Bundesliga

Bahkan, ada tangan iseng yang sudah mengubah laman Wikipedia pemain berumur 34 tahun tersebut. Dimana sudah tertulis pada 2018 nanti, Melo akan memperkuat Persija Jakarta.

Menyikapi kabar tersebut, Direktur Persija, Gede Wiade menyatakan tidak tahu menahu kabar Melo akan merapat ke Persija, hal tersebut dikarenakan mereka menyerahkan urusan perekrutan pemain kepada  pelatih Stefano Cugurra.

“Waduh kan yang mencari pemain itu coach Teco (sapaan akrab Cugurra),” tutur Gede, dilansir dari Bolasport.com

“Sedangkan coach-nya masih di Brasil saat ini. Kalau yang lain lain saya tahu,” imbuhnya.

Melo bisa saja dimasukkan dalam slot marquee player Persija. Hal itu berkat pengalamannya di klub-klub Eropa, seperti Juventus, Fiorentina, hingga Inter.

Tunggu aja dulu sampe sah ! Gosip.. Digosok makin sip.. 😂

A post shared by AnakJakartaID (@anakjakartaid) on

Terbaru pemain berkepala plontos ini diketahui telah membela klub Brasil, Palmeiras dengan durasi kontrak hingga Juni 2019.

PSM Makassar Selangkah Lagi Kedatangan Striker Idaman Asal Australia Ini

Jika dilihat dari catatan prestasi terbaik Melo di Benua Biru yakni kala memperkuat Galatasaray dari periode 2011 sampai 2015. Dalam empat musim berseragam Galatasaray, Melo mencatatkan 154 penampilan dan membuat 18 gol serta 12 assist. Selain itu, Melo tercatat turut mempersembahkan tiga trofi Liga Turki.

 

Komentar

komentar