STRIKER.ID – Musim ini menjadi cobaan besar bagi Arsene Wenger selama 21 tahun kepemimpinannya di Emirates Stadium. Selain karena mendulang banyak kritik, Wenger juga harus bersiap kehilangan hampir separuh pasukannya.

Dengan kehilangan sebanyak ini tentu Wenger butuh belanja besar pada jeda tengah musim ini. Terlebih posisinya sebagai manajer Arsenal tengah diujung tanduk dengan penurunan performa musim lalu. Dan jika penampilan The Gunner kembali merosot musim ini, bisa dipastkan sipria Prerancis harus berpamitan.

Inilah Tiga Kandidat Potensial Pengganti Javier Mascherano

Empat Pemain Kontraknya Habis Pada Akhir Musim  

Setidaknya ada empat pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Mereka adalah Alexis Sanchez, Mesut Ozil, jack Wilshere dan juga Per Mertesacker.

Drama kontrak Ozil dan Sanchez sudah menjadi buah bibir sejak musim lalu. Mereka menolak sodoran kontrak karena kecewa dengan penampilan Arsenal.

Sementara Jack Wilshere hingga kini tak mendapatkan perpanjangan kontrak karena kasus indisipliner. Meskipun demikian  Wenger masih mempertimbangkan opsi perpanjangan kontrak untuk Wilshere. Terlebih setelah penampilan solidnya pada laga lawan BATE Borisov.

Sedangkan untuk Per Mertesacker dianggap sudah terlalu tua untuk mengambil komando dilini belakang. Diusianya yang 32 tahun, mantan pemain Werder Bremen ini tak lagi mampu mengejar tempo cepat di Premier League.

Jika tau merugi terlalu banyak, bursa transfer musim dingin nanti menjadi waktu yang tepat untuk menjual mereka.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar