STRIKER.ID – Dari hasil undian babak 16 Liga Champion, Paris Saint Germain dan Real Madrid harus saling sikut untuk memperebutkan posisi diperempat final. Pertemuan dua raksasa ini menjadi salah satu laga yang paling ditunggu pada gelaran Liga Champion Musim ini.

Laga leg pertama keduanya baru akan digelar pada pada 14 Februari 2018 nanti di Santiago Bernabeu. Sedangkan leg kedua akan diselenggarakan dikandang PSG pada awal Maret. Namun meskipun masih sebulan lagi digelar, tiket kedua pertandingan tersebut sudah ludes dijual.

Winger Bordeaux Seharga 471 Miliar Ini Kembali Masuk Radar Manchester…

Dilansir dari Marca.com, melalui website resminya PSG mengumumkan bahwa tiket leg kedua yang digelar pada 6 Maret nanti sudah habis dijual.

“Kami informasikan pada anda sudah tak ada lagi tiket yang tersisa pada pertandingan antara PSG dan Real Madrid, ” tulis  mereka.

- Advertisement -

Meskipun sudah habis namun permintaan akan tiket masih terus membludak. Untuk mengatasi hal tersebut mereka menyarankan untuk membeli tiket disebuah situs penjualan kembali.

“Namun anda bisa membeli tiket di Ticketplace, laman offisial klub untuk tiket resale.

Mungkin andah sudah terkejut seluruh tiket sudah habis terjual padahal laga masih berlangsung sekitar tiga bulan lagi. Namun yang lebih mengejutkan adalah harga yang dipasang untuk sebuah tiket resale.

Harga normal untuk pertandingan kandang PSG lawan Madrid adalah 315 euro(5 jutaan) namun satu tiket harga resale dibanderol seharga 14695  euro (235 juta). Dengan harga segitu anda sudah bisa membeli satu buah apartement dua kamar di Meikarta.

Arsene Wenger Harus Bersiap Kehilangan 8 Pemain Ini Januari Mendatang

Harga ini merupakan harga yang tertera disitus resale resmi yang dicantumkan klub. Dipercaya jika anda membeli di calo ilegal harganya bisa mencapai 60 hingga 70 kali lipat dari haga normal. Jelas ini bisa menjadi ladang penghasikan yang menarik bagi sejumlah orang.

 

Komentar

komentar