STRIKER.ID – Gelar Liga Champion adalah salah satu impian terbesar dari pemain Eropa. Bahkan Alexis Sanchez sampai rela tak memperpanjang kontrak di Arsenal hanya gara-gara ingin berlaga di Liga Champion.

Ya.. memang ajang tahunan ini bisa disebut jadi salah satu patokan seberapa besar eksistesi seorang pemain. Bahkan anugerah musiman seperti Ballon d’Or dan FIFA Best Player juga berpedoman dari sini. Tak ayak bisa tampil di Liga Champion adalah sebuah kemewahan bagi setiap pemain.

Arsenal Siap Serobot Bek Tangguh Incaran Real Madrid dan Manchester United

Dari banyaknya pemain top dunia yang menjadi langganan, ada beberapa pemain yang belum merasakan Liga Champion. Bahkan sangking seringya eksistensi mereka telah diakui meskipun tanpa sekalipun merasakan bagaimana rasanya mengangkat trofi Liga Champion.

Siapakah saja mereka ? berikut ulasannya :

- Advertisement -

 

Zlatan Ibrahimovich

Sudah bukan menjadi rahasia lagi Ibra Cadabra dan trofi Liga Champion adalah sepasang kekasih yang tak pernah bersatu. Selama kiprahnya Ibra selalu tampil dikompetisi paling bergensi se Benua Biru tersebut meskipun hanya menjadi pemeriah saja.

Uniknya pemain 35 tahun ini menjadi salah satu pemain yang mengkoleksi gelar terbanyak didunia dengan enam klub yang berbeda. Total Zlatan sudah mengkoleksi 33 gelar besar dan puluhan gelar pribadi bersama Ajax, Internazionale, Barcelona, Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Kini diusianya yang tak lagi muda, Zlatan kembali memupuk asa untuk menggunakan kesempatan terakhirnya bersama Manchester United.

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar