STRIKER.ID – Persib Bandung akhirnya mengumumkan pemain asing asal Asianya. Ialah In Kyun Oh, mantan pemain Mitra Kukar ini akan membela Maung Bandung pada musim depan. Pemain berpaspor Korea Selatan ini mengaku senang bisa bergabung bersama Persib, karena menurutnya, Persib adalah klub besar di Indonesia.

“Pastinya tahun ini saya akan bermain untuk tim terbesar di Indonesia, Persib Bandung,” ungkap In Kyun Oh, dilansir pada halaman tribunnews.com.

Resmi! Persib Umumkan Tiga Amunisi Anyar, Termasuk Pemain dari Asia

In Kyun Oh menjelaskan alasannya memilih Persib sebagai klubnya untuk musim depan. Dikatakannya In Kyun Oh  dengan bergabung bersama Maung Bandung, kesempatan untuk mendapatkan gelar juara Liga terbuka lebar.

“Kesempatan mendapat trofi akan terbuka karena itu adalah salah satu impian saya yang belum terwujud selama berkarier di Indonesia,” ungkapnya.

Pada musim lalu, In Kyun Oh bermain cukup baik bersama Mitra Kukar. Dari 30 kali ia bermain, sang pemain catatkan tiga gol dan menjadi raja asisst di klub asal pulau Kalimantan tersebut dengan membukukan sembilan asisst.

Agen Ini Bocorkan Identitas Pemain Asia Incaran Persib

Berita sebelumya[Video] Laga Ujicoba: Arema FC Bekuk PSIS Semarang 5-3
Berita berikutnyaDitolak Tiga Pemain Persebaya, Persigo Semeru FC Tak Mau Ambil Pusing
Pernah aktif di Kegiatan Pers Mahasiswa di Bandung. Kini menjadi kontributor pada laman Striker.id. Menyenangi dunia sepak bola dan hobi menonton pertandingan Liga Indonesia.

Komentar

komentar