STRIKER.ID – Setelah dinantikan cukup lama akhirnya pelatih kepala Persebaya Surabaya, Alfrdo Vera akan kembali merapat dalam waktu depat. Kedatangan pelatih asal Argentina ini memang sangat dinantikan, pasalnya tak hanya karena jadwal kompetisi yang sudah didepan mata, publik juga penasaran mengenai pemain asing asal Argentina yang sempat disinggung.

Kepulangan Vera dikonfirmasi oleh asisten pelatih Bajul Ijo, Esteban Busto. Dia mengatakan atasannya sudah bertolak dari Argentina dan kemungkinan besok sudah berada di Jakarta.

Kim Puji Dua Rekrutan Anyar Persib, Sesumbar Bakal Punyai Chemistry yang…

“Hari ini dia (Alfredo) sudah berangkat dari Argentina, kalau nggak ada kendala besok sudah tiba di Jakarta,“ ujar Busto dikutip dari Emosijiwaku.com.

Asisten pelatih yang juga bersal dari Argentina tersebut menambahkan Vera akan istirahat dulu sehari di Jakarta mengingat lama waktu perjalanan. Dan kemungkinan baru kembali bergabung dilatihan rutin  pada hari Minggu (14/1/2018).

- Advertisement -

Sementara itu ketika disinggung perihal pemain asing asal Argentina yang diincar, Busto tak bisa berkata banyak. Dia hanya mengulang kembali peryataan manajer Chairul Basalamah sebelumnya.

Coach Alfredo Vera sudah ketemu sama dia, sudah lihat penampilannya, juga sudah tahu kondisinya. Tapi tinggal tunggu pihak klub terkait izin keluar,” lanjutnya.

Meskipun demikian Busto berani menjamin akan ada pemain asing baru yang akan diperkenalkan. Bahkan dia membocorkan proses transfer dan negosiasi sudah diterencana dan tinggal direalisasikan.

“Coach juga sudah atur jadwalnya. Yang pasti akan ada pemain dari Argentina yang akan gabung di klub ini,” lanjut Esteban.

[Video] Perseru Serui Dilatih Mantan Pemain Andalan Pelita Jaya, Alex Saununu

Kehadiran mantan pelatih Persipura sebagai juru taktik memang sangat dinantikan oleh Persebaya. Karena Vera pulalah Green Force gagal memenuhi undangan Madura United dalam Suramadu Cup. Bahkan kemarin Chairul Basalamah selaku manajer juga sempat pesimis apakah Persebaya bisa ikut Piala Presiden atau tidak.

 

Komentar

komentar