STRIKER.ID – Belakangan publik sepak bola Tanah Air dibuat heboh dengan postingan mantan bintang film panas asal Jepang, Maria Ozawa atau yang lebih terkenal dipanggil Miyabi dalam akun instagram storynya yang tengah mengenakan jersey Timnas Indonsia dilengkapi dengan membawa bendera merah putih yang ia bentangkan dengan kedua tangannya di belakang tubuhnya.

Baca Juga : 

Seperti diketahui, unggahan tersebut viral di media sosial pada Kamis (25/1/2018), perempuan yang dahulu dikenal dengan nama Miyabi itu sedang melakukan pemotretan untuk menyambut Piala Dunia 2018. Dalam pemotretan tersebut selain mengenakan jersey dan bendera Indonesia, Maria Ozawa juga berfoto mengenakan jersey dan bendera Vietnam.

Unggahan Miyabi itupun spontan menuai beberapa respon negatif dari warganet Tanah Air yang menyatakan tidak suka dengan mantan ratu film dewasa ini berpose mengenakan atribut Indonesia. Mereka pun melayangkan komentar negatif di Instagram Maria Ozawa.

- Advertisement -

Maria Ozawa pun secara gamblang membalas komentar-komentar negatif yang mampir dipostinggannya barunya pada, Jumat (26/1/2018). Ia pun menyikapi pernyataan warganet dengan pernayataan sedih karena merasa dihakimi melalui komentar negatif. Padahal ia tengah melakukan aksi kampanye Piala Dunia.

“Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di media sosial,” tulis Miyabi.

“Saya akan melakukan live streaming dari pertengahan Juni hingga Juli untuk Piala Dunia. Saya sedih banyak orang yang menghakimi saya melalui komentar-komentar negatif,” ujar Miyabi dalam unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, beberapa netizen ada yang berubah fikiran dan beralih memberikan dukungan dan semangat kepada Maria Ozawa. Mereka pun memahami Miyabi tengah berpose untuk kampanye Piala Dunia setelah tampilan dirinya dengan bendera Vietnam.

“Saya bingung akan mendukung negara mana. Namun, saya senang menjadi bagian dari poyek ini,” tulisnya.

Sejak April tahun 2015 lalu, Miyabi telah mengubah pencitraannya dari seorang bintang film dewasa dan mengambil langkah untuk menjadi aktris ia pun saat ini menetap di Manila, Filipina. Di Filipina inilah, Maria Ozawa memulai hidup baru sebagai aktris film layar lebar.

 

Komentar

komentar