STRIKER.ID – Wonderkid asal Belanda, Justin Kluivert membantah dirinya akan segera bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat. Putra dari legenda Barcelona, Kevin Kluivert ini menegaskan bahwa dirinya masih akan terus bertahan di Ajax.

Dilaporkan oleh sejumlah kanal berita di Inggris dan Belanda, Jose Mourinho tertarik mendatangkan Justin dari Ajax Amsterdam untuk menambah daya gempur Setan Merah. Bahkan kabarnya MU sudah menyiapkan tawaran sebesar 10 juta pounds.

Sebelum Gabung Chelsea, Giroud Ternyata Ditawar Tiga Klub Besar Ini

Spekulasi tersebut mucul setelah pelatih asal Portugal tersebut mengaku terkesima dengan penampilan Justin selama membela Ajax. Namun pada akhirnya kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal mematahkan rumor tersebut.

Untuk mempertegas rumor tersebut, media cetak Belanda, Algemeen Dagblad menggali informasi dari Justin langsung. Dan dari hasil wawancara didapati beberapa fakta termasuk tak ada realiasi dari ketertarikan Jose Mourinho.

“Saya sudah mendengar rumor tersebut, namun nyatanya hingga saat ini saya tak pernah berbicara dengan Jose Mourinho secara langsung. Rumor selalu ada namun Machester United tak pernah datang langtsung. Jadi jelas bergabung dengan Manchester United adalah hal yang mustahil saat ini,” ujar Justin Kluivert.

Tak hanya mematahkan rumor tersebut, Juistin juga memberikan sinyal kuat untuk bertahan di Ajax dalam beberapa tahun kedepan.

“[Saat ini] peluang untuk meninggalkan Ajax sangatlah kecil.”

Namun secara tersirat Justin juga membuka semua peluang untuk semua klub raksasa Eropa untuk menggunakan jasanya.

“Beberapa tahun bersama Ajax ? Siapa tahu, kita lihat saja,” pungkas Justin.

Di Twitter Beredar Video Bonek Mania Berusaha Rusak Gerbang Stadion Manahan

Uniknya setelah mematahkan rumor dari Manchester United, rumor baru justu muncul dari Tottenham Hotspurs. Sejumlah pandit dan kanal berita mengatakan Justin bakal menjadi rekrutan yang menarik untuk skuat Mauricio Pochettino.

Komentar

komentar