Instagram Andik Vermasyah

STRIKER.ID – Gelandang Timnas Indonesia Andik Vermansyah telah memutuskan kembali ke Liga Malaysia bersama Kedah FA musim 2018 ini. Mantan punggawa Persebaya Surabaya itu mendapatkan kontrak berdurasi satu musim dengan pendapatan gaji Rp. 222 juta perbulan dari klub berjuluk Elang Merah ini.

Meski begitu, sebagian publik sepak bola Tanah Air pasti masih mempertanyakan alasan Andik mau kembali ke Liga Malaysia. Padahal sebelumnya ia santer dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung.

Baca Juga

Dan pemain berusia 26 tahun tersebut telah memberikan alasannya bergabung dengan Kedah, karena ia menilai klub tersebut merupakan tim bagus. Bahkan keputusan tersebut muncul setelah ia melakukan sholat istikharah. Selain itu, Andik sendiri sebelumnya juga menyatakan bahwa ia tidak akan merumput di Liga Indonesia musim ini jika tidak membela Persebaya Surabaya.

“Saya memilih Kedah FA karena saya telah mempertimbangkannya, dan saya sudah sholat istikharah. Yang jelas, saya memilih Kedah FA karena mereka adalah tim bagus, tim besar, dan merek adalah tim juara,” ungkap Andik, dilansir dari fansbolanasional

Andik sendiri menjadi pemain asing kelima di klub tersebut setelah Sandro, Liridon Krasniqi, Pablo Pallares, dan Alvaro Silva.

Bahkan, andik yang baru diperkenalkan pada Sabtu Kedah FA di Stadium Sultan Abdul Halim, Sabtu (10/02), sudah melakoni debutnya di Liga Super Malaysia melawan PKNP di Stadion Penang State. Menariknya debut Andik tersebut dihadiahI kemangan 1-0.

“Pulun kedah pulun” Alhamdulilah 3 point???

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Memang tak butuh waktu lama bagi Andik untuk beradaptasi, karena musim lalu ia sudah berlaga di Liga Malaysia dengan membela Selangor FA.

 

 

 

Komentar

komentar