sumber: bandung.pojoksatu.id

STRIKER.ID – Persib Bandung mengakhiri pemusatan latihannya di Jepara, pada 9 Febaruari lalu. Dalam lawatannya tersebut, Persib mengadakan uji tanding melawan tim Persijap Jepara dan berhasil mengalahkan tim tuan rumah, 2-0.

Dua gol Persib, dicetak oleh striker asing mereka, Ezechiel N’Douassel. Dilansir pada halaman resmi klub, Eze, sapaan akrab Ezechiel, merasa senang karena berhasil menyumbangkan dua gol meski hanya pertandingan uji coba.

Tak Lagi Perkuat Maung Bandung, SVD: Mungkin di Masa Depan Saya Menjadi Pelatih Persib

“Saya buat dua gol dan kami bisa meraih kemenangan di Jepara. Ini bagus buat saya dan tim,” ungkap Ezchiel.

Eze melanjutkan, jika dua golnya tersebut bukan murni karena dirinya saja, tetapi diciptakan dari kreasi kerja sama tim.

“Tapi‎, Anda bisa lihat bagaimana kami bermain di atas lapangan karena gol-gol itu dibuat hasil dari kerjasama tim,” jelas kapten Tim Nasional Chad tersebut.

Lebih lanjut, penyerang yang dipertanyakan ketajamannya karena tak berhasil ciptakan gol di Piala Presiden ini bersyukur karena mampu menang. Dan ia berterima kasih kepada rekan satu timnya sebab sudah berkerja keras dalam partai uji coba melawan Persijap Jepara.

“Jadi, saya bersyukur kami bisa menang dan sangat berterimakasih ke‎pada semua teman-teman yang sudah bekerja keras di pertandingan itu,” ungkap Ezechiel.

5 Deretan Penjaga Gawang Terbaik Persib yang Selalu Dicintai Bobotoh

Komentar

komentar