photo: ongisnade.co.id

STRIKER.ID– Gelandang asing Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos harus angkat kaki lebih cepat sebelum kompetisi resmi dimulai, karena hasil verifikasi dari PT Liga Indonesia yang menyatakan jika pemain yang bersangkutan tidak memiliki, total 25 persen menit bermain di klub sebelumnya, yakni Moto Club yang bermain di kompetisi seri C, Liga Brazil musim 2017 lalu.

Bagi Arema FC, kondisi ini sejatinya sudah pernah dirasakannya di beberapa musim sebelumnya, dengan berbagai alasan, Arema harus “memecat”  pemain sebelum kompetisi resmi dimulai, siapa saja pemain tersebut?

  1. Somen Alfred Tchoyi
photo: sindonews.com

Pada 2014 silam, manajemen Arema, mengenalkan pemain asing anyarnya yakni eks pemain liga Inggris,Westbromwich Albion, Somen Tchoyi untuk bisa bermain di kompetisi Liga Indonesia.

Perekrutan ini sempat menjadi trending topik, sebab catatan Tchoyi yang cukup mentereng bersama West Bromwich pada rentang waktu 2010 hingga 2012 silam.

Namun, belum sampai mencicipi rumput Kanjuruhan, eks striker timnas Kamerun itu justru batal dikontrak karena gagal lolos tes medis.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar