foto: IG pstni_official

STRIKER.ID – Lama tak terdengar kabarnya klub Liga 1 PS TNI alias PS TIRA mulai melakukan geliat di bursa transfer. Mereka resmi menggunakan jasa bek asal Korea Selatan Kim Sang Min, yang notabene adalah mantan pemain timnas junior Korsel.

Kepastian Kim Sang Min bergabung dengan PS TIRA diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi klub yang berafiliasi kepada TNI tersebut pada Selasa (20/02/2018) malam.

“Selamat datang Kim Sang-min @sangma55 di keluarga besar @official_pstira . Kim resmi menjadi bagian @official_pstira setelah menandatangani kontrak dengan manajemen, Selasa (20/2) sore,” tulis PS. TIRA dalam unggahannya tersebut.

Selamat datang Kim Sang-min @sangma55 di keluarga besar @official_pstira . Kim resmi menjadi bagian @official_pstira setelah menandatangani kontrak dengan manajemen, Selasa (20/2) sore ! #pstira #youngwarriors #pantangmenyerah💪 #gojektravelokaliga1

A post shared by PS TIRA (@pstni_official) on

Baca juga:

Kim Sang Min merupakan bek yang cukup kenyang pengalaman di sepakbola Asia Tenggara. Pemain kelahiran 23 Mei 1989 tersebut sudah bermain untuk tim asal Kamboja, Cambodia Nagaworld pada musim 2014. Selanjutnya ia menyebrang ke Filipina dan bergabung dengan klub Philipines Ceres FC.

Bermain sejak 2014 untuk Ceres, Sang Min sukses membawa Philipines Ceres melaju hingga babak 16 besar piala AFC pada tahun 2016.  Prestasi impresifnya tersebut mengantarkan eks bek timnas Korsel U-17 tersebut bermain untuk klub India Minerva Punjab FC pada musim lalu.

Komentar

komentar