sumber: bola.okezone.com

STRIKER.ID – Para pemain muda Persib Bandung mulai memperlihatkan kualitasnya. Hal ini diungkapkan oleh asissten pelatih Persib, Fernando Soler. Menurut Soler, seluruh pemain muda yang ada terus memberikan performa apik selama berlatih di bawah arahan Mario Gomez.

Dilansir pada halaman resmi klub, pada Rabu (21/2), Soler menilai, pemain muda yang berlatih bersama pemain senior memperlihatkan motivasi tinggi dan mampu mengimbangi Atep dan kolega.

Febri Haryadi Nilai Dirinya Belum Berprestasi

“Dari awal mereka memang di sini untuk berlatih. Tapi, kita lihat motivasi mereka sangat tinggi dan bisa mengimbangi permainan senior-seniornya,” jelas Soler.

Ada beberapa nama pemain Diklat Persib yang diproyeksikan untuk bergabung bersama tim senior Persib. Namun, Soler mengigatkan para pemain muda agar tidak cepat puas dan mudah menyerah. Menurut mantan pelatih Persebaya Surabaya ini, kuncinya bagi mereka ada di semangat.

“Jangan cepat puas dan cepat menyerah. Kuncinya ada di semangat mereka masing-masing. Kita tidak pernah tahu, kesempatan bisa datang kapanpun untuk mereka,” tutur Soler.

Seperti diketahui, kini Persib Bandung mulai akrab dengan pemain muda. Setelah beberapa nama muda asli binaan Persib bermain gemilang di komptisi resmi, seperti: Febri Haryadi, Billy Keraf, Gian Zola dan Henhen Herdiana.

Sempat Bakal Dicoret, Essien Sudah Berlatih Kembali dan Dokter Tim Langsung Lakukan Tindakan Ini

Komentar

komentar