STRIKER.ID – Robert Lewandowski dikabarkan akan melepas kerja sama dengan agennya, Cezary Kucharski untuk merealiasikan kepindahannya dari Banyern Munchen.

Dilansir dari Marca.com pemain asal Polandia ini sudah mengutarakan keinginan untuk hengkang dari Bayern Munchen. Bukan karena ketegangan diruang ganti atau kurang waktu bermain, namun pemain yang akan berusia 30 tahun ini ingin mencari tantangan baru.

Ini Dia 5 Pemain Top Yang Berani Tolak Manchester United, Nomor 3 Tolak Sedari…

Hal tersebut dia konfirmasi sendiri beberapa pekan lalu kepada awak media. Dimana dia menyebutkan ingin merasakan Liga Champion bersama klub selain Bayern Muchen.

Sejumlah nama agen top mulai mencuat seperti Mino Raiola atau Jorge Mendes. Namun yang paling santer dikaitkan dengan Lewandowski justru agen asal Israel, Pini Zahavi. Alasanya agen 74 tahun tersebut punya kedekatan dengan sejumlah klub Premier League, terutama Chelsea. Terlebih dia punya banyak klien yangn merumput di Liga Inggris pada era 2000an. Selain itu dialah aktor dibalik layar proses kepindahan Neymar ke Paris Saint Germain.

Berdasarkan nama agen diatas kemungkinan Lewandowski akan berhijrah ke MU, Juventus, Chelsea, Real Madrid atau PSG. Namun yang paling santer adalah Real Madrid dan juga Chelsea. Jika memang pemegang quin trick tercepat tersebut memilih Pini Zahavi, kemungkinan Chelsea bakal menjadi pelabuhan barunya.

Lewandowski memang berjajar dalam deretan penyerang top dunia. Bersama Borussia Dortmud dan Bayern Muchen setidaknya sudah lima trofi Bundesliga yang sudah ia rasakan. Sayangnya hingga saat ini dia belum pernah merasakan Si Kuping Lebar. Padahal keputusannya untuk bergabung dengan kubu The Bavarian adalah untuk memenangi Liga Champion.

Inilah 7 Pemain Yang Pernah Mencetak 5 Gol Dalam Satu Pertandingan

Dengan berjalannya usia, waktu Lewandowski semakin menipis untuk mewujudkan keinginannya. Selain itu ditengarai pemain kelahiran 1988 ini ingin membuktikan bahwa dirinya mampu bersinar diluar Bundesliga.

 

Komentar

komentar