STRIKER.ID – Paris Saint Germain sedang dirundung pilu setelah jimat mereka, Neymar kemungkinan besar tak bisa diturunkan pada laga leg kedua babak 19 besar Liga Champion. Pasalnya laga tersebut amatlah penting, terlebih pasukan Unai Emery tak mau kalah dihadapan ratusan ribuu pendukungnya di Parc des Princes.

Alih-alih merasa diuntungkan, Zinedine Zidane justru absenya pemain timnas Brasil tersebut tak akan banyak berpengaruh pada pertandingan. Bahkan Zidane justru berharap Neymar bisa diturunkan pada laga penentuan nanti.

Real Madrid Beruntung, Neymar Tak Bisa Diturunkan Pada Leg Kedua Nanti

“Saya rasa itu(absennya Neymar) tak akan berdampak pada pertandingan,’ ujar Zidane ketika ditanya perhal absennya Neymar, dilansir dari Marca.com.

“Tapi saya berharap dia bisa bermain, saya tak pernah berharap pemain rival saja cedera pada pertandingan nanti,” lanjut Zidane.

- Advertisement -

Selain memperhatikan tim yang akan dihadapinya, Zidane juga memperhatikan barisan pasukannya. Perihal Ronaldo, ayak dari Enzo Zidane ini mengatakan CR7 sedang dalam kondisi punyaknya.

“Dia[Ronaldo] tahun dirinya sendiri dengan baik dan kita membicarakannya saat ini karena sangat penting bagi Ronaldo untuk menjaga dirinya dipuncak performa.”

“Dia tahu kapan harus beristirahat karena ini adalah musim yang sangat panjang. Dan pada penghujung musim ada gelaran World Cup, ” seloroh Zidane.

Selain Ronaldo Zidane percaya semua penggwa lainnya juga dalam kondisi on fire. Terlebih setelah hasil positif dalam beberpaa pertandingan terakhir.

“Kami sudah paham seperti apa sepakbola itu. Yang kami ingin lakukan adalah terus melanjutkan trend bagus ini disemua pertandingan. Untuk terus keluar dan melakukan hal yang sama [terbaik] secara terus menerus, berawal dari sebuah luka.”

Pemain Villareal Ini Tersangkut Kasus Penyekapan Bersenjata dan Rencana Pembunuhan

Sementara Zidane dan pasukannya tampil percaya diri, PSG justru sangat tertekan. Bisa jadi dukuang tuan rumah justru mengitimidasi Cavani CS mengingat apa yang fans lakukan kala PSG dilibas Barcelona pada Liga Champion musim lalu.

Komentar

komentar