STRIKER.ID – Teka –teki bakal melangkah kemana bek naturalisasi Mamodou El Hadji tampaknya mulai terkuak. Sang pemain mulai melempar kode bahwa klub asal Ibukota Persija Jakarta jadi tujuannya.

Kode tersebut dilemparkan El Hadji kepada publik melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu, (07/03/2018) sore. Dimana mantan punggawa Barito Putera tersebut  mengunggah gambar ilustrasi dirinya sedang memgenakan jersey Macan Kemayoran. Tidak ada caption apapun dalam postingan tersebut.

A post shared by Allan Dekourbel (@dekourbel) on

Baca juga:

Sementara, seperti dilansir dari Bolalob.com, agen El Hadji Agwa Aliba tidak menampik bahwa kliennya memang kini sedang berkomunikasi dengan Persija. Namun ia juga menegaskan bahwa Persija bukanlah satu – satunya klub Indonesia yang meminati jasa pemain jangkung tersebut.

“Dia (El Hadji) memang masih akan di Indonesia. Ada beberapa klub yang sedang nego sama dia, termasuk juga Persija memang. Nanti di akhir pekan pasti ada keputusan bakal kemana,” kata Agwa.

Persija sendiri meskipun slot pemainnya sudah penuh (30 pemain) tapi masih sangat mungkin menambah punggawa. Setelah PSSI memberikan Macan Kemayoran bersama Bali United hak istimewa untuk bisa menambah tiga pemain lokal lagi. Hak ini didapat karena kedua klub tampil membela nama Indonesia di pentas Asia dalam Piala AFC.

El Hadji sendiri sebelumnya sudah gagal berkostum Sriwijaya FC dan PSM Makassar. Di dua klub raksasa tersebut ia dinilai kurang bisa bersaing dengan pemain belakang yang lain. Sempat juga namanya dikaitkan dengan Persipura, Persib dan Arema FC.

Lalu, akankah memang El Hadji jadi bagian dari Persija musim ini?

Komentar

komentar