STRIKER.ID – Gelandang Veteran Manchester United, Michael Carrick mengkonfirmasi dirinya bakal gantung sepatu pada akhir musim nanti. Keputusan tersebut merupakan kesadaran pribadi sang pemain yang kini sudah menginjak usia 36 tahun.

Hingga saat ini Carrick sudah membela Setan Merah selama 12 tahun. Selama kiprahnya mantan gelandang Tottenham Hotspurs ini sudah banyak menpersembahkan gelar untuk publik Old Traford. Carrick sadar dirinya sudah tak lagi muda dan sudah melambat. Musim lalu saja dia sudah berencana angkat kaki dari Old Traford, namun manajemen MU memutuskan memperpanjang kontraknya untuk semusim lagi.

Ini Dia 5 Klub Termiskin Yang Berlaga Kompetisi Teratas Eropa, Salah…

Kini dengan hadirnya Scott McTominay, Carrick sudah bisa melepaskan posisinya dengan legawa. Bahkan Carrick sendiri yang mengatakan pemain jebolan akademi Manchester United tersebut bakal menjadi suksesor dirinya.

“Akan tiba saatnya dimana kalian akan membenci layaknya kamu akan berhenti bermain sepakbola, dan itulah situasi yang bisa menggambarkan saya saat ini,” ujar Carrick dilansir dari Skysports.com.

- Advertisement -

Dia membocorkah bahwa sudah merasakan hal yang tak beres dengan tubuhnya sejak bulan November 2017 lalu. Dan sejak saat itu dia merasa tak seprima biasanya. Meskipun demikian Carrick berusaha untuk kembali sehat, karena dia ingin mengakhiri karirnya karena kepusannya sendiri, bukan karena cedera.

“Saya harus kembali sehat dan saya ingin mengakhiri ini dengan cara saya sendiri. Setidaknya itu adalah keputusan saya sendiri bukan dipaksa karena cedera, karena itulah saya ngotot harus kembali fit.”

Legenda Liverpool Ludahi Gadis 14 Tahun Karena Meledek Kekalahan 2-1 Atas…

“Saya tahu sekalipun saya kembali sehat nanti saya tak akan banyak bermain [diturunkan] seperti sebelumnya. Itu hal yang bisa saya maklumi. Tapi saya akan tetap berlatih dngan keras dan kembali sehat secepat mungkin, sehingga saya bisa melakoni beberapa pertandingan yang tersisa. Lalu sisanya kita bisa lihat nanti kedepannya,” ujar Carrick dilansir dari laman resmi MU.

 

Komentar

komentar