sumber: ayobandung.com

STRIKER.ID – Pada latihan yang digelar Persib Bandung pada Rabu (14/3) pagi, ada sedikit yang berbeda. Yakni hadirnya wajah baru yang ikuti latihan bersama Atep dan kawan-kawan. Pemain tersebut ialah Moch Al Amin Syukkur Fisabilllah.

M Sabilillah diketehui merupakan mantan pemain dari klub Liga 2, Persijap Jepara dan Persibat Batang. Dilansir pada halaman pikiran-rakyat.com, pemain yang berposisi sebagai bek ini masih berstatus seleksi.

Profil Tim Liga 1 2018: Persib Bandung, Menanti Daya Magis Mario Gomez

“Baru kemarin saya dihubungi. Kalau statusnya, masih tanda tanya, ya untuk trial. Yang menghubungi saya dari pelatih, (Fernando) Soler,” tutur M Sabilillah.

Pada latihan perdana yang ia ikuti bersama pemain lain di stadion Lodaya, Bandung, ia mengaku menikmatinya. “Kesan latihan pertama di Persib, enak. Teman-teman di sini juga enjoy, fun,” tutur pemain yang berasal dari Malang ini.

Pada laga persahabatan kontra Arema pada 18 Maret nanti, dikatakan sang pemain bahwa pertandingan tersebut adalah uji kemampuan bagi dirinya.

- Advertisement -

“Katanya dilihat pas lawan Arema, kalau memang saya diturunkan, selalu siap lah,” ungkap M Sabilillah.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema FC, selain untuk uji coba juga sebagai ajang peringatan ulang tahun Persib yang ke-85 yang jatuh pada hari Rabu (14/3) ini.

Ingin Tampil Prima di Lapangan, Gomez Instruksikan Para Pemainnya Untuk Melakukan Latihan Ini

 

Komentar

komentar