STRIKER.ID – Drawing babak perempat final Europa League sudah selesai dilaksanakan di markas UEFA yang berlokasi di Nyon, Swiss. Hasilnya tak terduga, tak akan ada raksasa Eropa yang akan saling bunuh di babak 8 besar ini.

Jose Mourinho Keluarkan Pernyataan Yang Tak Layak Diucapkan Seorang Manajer

Berikut hasilnya :

Arsenal [Inggris] vs CSKA Moskwa [Rusia]

Lazio [Itali] vs  Red Bull Salzburg [Austria]

Leipzig [Jerman] vs Marseille [Perancis]

Atletico Madrid [Spanyol] vs Sporting CP [Portugal]

Seperti yang disebutkan diatas bisa dibilang tak ada big match yang tersaji pada babak perempat final Europa League kali. Mungkin hanya laga terakhir yang mempertemukan Atletico Madrid dan Sporting CP yang banyak mendulang antusiasme.

Kekalahan AC Milan atas Arsenal membuat persaingan di Europa League musim ini sedikit kurang atraktif. Pasalnya pasukan Genaro Gatuso diproyeksi paling tidak mencapai partai final dimusim ini. namun bagaimanapun drawing atau undian bukanlah hal yang bisa ditentukan.

Kembali ke hasil drawing babak perempat final, dengan hasil undian tersebut setidaknya sudah ada gambaran dari partai semifinal nanti. Arsenal, Lazio, Marseille dan Atletico Madrid menjadi empat klub yang paling dijagokan saat ini. Terutama anak asuhan Diego Simeone yang saat ini menjadi pesaing terkuat Barcelona dalam perebutan La Liga.

Apakah Ini Tanda Donnaruma Akan Tinggalan AC Milan Musim Depan ?

Disisi lain bola itu bundar, semua bisa terjadi didalam lapangan. Meskipun hanya menjadi tim-tim underdog CSKA Moskwa, Red Bull Salzburg, Leipzig dan Sporting CP tentu datang dengan persiapan yang matang. Keempatan jelas akan berusaha untuk membuat kejutan ditengah naik turunnya performa empat tim sebelumnya yang lebih dijagokan.

 

Komentar

komentar