STRIKER.ID – Dalam sebuah kesempatan Cristiano Ronaldo mengungkapkan motivasi terbesarnya bergabung dengan Real Madrid adalah untuk memecahkan rekor. Kini setelah sembilan tahun berkostum Real Madrid sudah puluhan rekor klub dan rekor dunia yang berhasil dia pecahkan. Hebatnya ditengah kesibukannya memecahkan rekor bersama Real Madrid, Ronaldo menciptakan rekor dunia miliknya sendiri.

Cristiano Ronaldo Punya Kans Besar Lengserkan Messi Dari Puncak Daftar Top Skor

Jelas rekor tersebut bukan rekor sembarangan, dan bahkan bisa dibilang nyaris mustahil untuk dilakukan. Seperti beberapa rekor dibawah ini dilansir dari Sportskeeda.com

Jadi pemain kehormatan didua klub sekaligus

Pemain kehormatan yang dimaksud disini adalah pemain yang memberikan kontribusi besar kepada tim. Pemain yang mampu menorehkan tinta emas pada catatan sejarah yang dimiliki sebuah tim. Karena kontribusinya itulah, si pemain selalu mendapatkan tempat tersendiri bagi sebuah tim.

Dan Ronaldo sukses menjadi pemain kehormatan di dua tim sekaligus, Manchester United dan Real Madrid. Jelas ini adalah pencapaian yang sangat istimewa, mengingat sulitnya mendapatkan label pemain kehormatan alias legenda.

Pemain yang menyamai rekor Ronaldo ini adalah Zinedine Zidane yang pernah menorehkan sejarah bersama Real Madrid dan Juventus.

Sedangkan rival Ronaldo, Lionel Messi tak bisa memecahkan pencapaian ini. Alasannya Messi sudah terpaku dengan Barcelona.

Prev1 dari 4
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar