STRIKER.ID – Zlatan Ibrahimovich mengaku masih belum memutuskan apakah dirinya bakal ikut kembali ke Timnas Swedia dalam gelaran Piala dunia. Pemain 36 tahun ini mengaku masih fokus dengan LA Galaxy, tim yang baru saja mendatangkannya.

“Fokus utama saat ini adalah Galaxy, untuk beradaptasi, untuk berkenalan dengan rekan-rekan saya, mengetahui lebih jauh tentang klub, serta kondisi kota,” ujar Zlatan kepada MLSsoccer.com.

Ini Loh 4 Pemain Terkaya di Dunia, Nomor 1 Ternyata Cuman…

Meskipun klub baru masih menjadi fokus utamanya, namun Swedia membuka pintu selebar-lebarnya untuk Zlatan. Dengan begitu Zlatan memegang sendiri keputusan apakah dirinya kembali atau tidak.

“Ketika saya merasa nyaman, saya akan beranjak kelangkah selajutnya[masalah selanjutnya]. Mereka menghubungi saya setiap hari, menanyakan bagaimana perasaan saya, apa yang saya mau, apa yang saya pikirkan, dan bagai mana situasi saya saat ini,” lanjutnya.

“Saya tak bisa berbuat banyak pada sisi yang lainnya [timnas Swedia], saat ini semua tentang disini [LA Galaxy], tentang saya. Ketika saya mau, saya akan datang, tapi jika tidak saya tidak akan datang,” ujar Zlatan.

Meskipun belum memutuskan, namun Zlatan menunjukan sedikit ketertarikannya untuk kembali. Meskipun dia tak mengungkapkannya secara gamblang.

“Namun yang jelas saat ini saya sangat ingin bermain sepakbola. Dan ketika itu terjadi kita lihat saja nanti.

Zlatan Ibrahimovich sebelumnya sudah menyatakan pensiun dari timnas Swedia. Dia mengumumkan mundur dari dunia Internasional saat Swedia tersingkir fase grub EURO 2016 lalu.

Namun saat ini Swedia berhasil mendapatkan satu tiket untuk mentas di Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Meskipun tampil tak diunggulkan, anak asuh Jane Andersson sukses menumbangkan Italia dibabak play-off.

MU Akhirnya Lepas Zlatan Ibrahimovich ke LA Galaxy

Disisi lain cedera Zlatan juga masih menjadi pertimbangan. Meskipun sudah dinyatakan sembuh, namun belum diketahui apakah Zlatan mampu kembali diperformanya yang seperti dulu.

 

Komentar

komentar