)

STRIKER.ID – Perayaan lumrahnya untuk merayakan sesuatu momen bahagia yang spesial. Namun winger PSG, Hatem Ben Arfa merayakan sesuatu yang bisa dibilang absurd. Winger 31 tahun teersbut melakukan perayaan satu tahun dirinya makan gaji buta di PSG.

Terhitung hari ini (7/4/2018) adalah satu tahun diriya tak dimainkan oleh manajer Paris Saint Germain, Unai Emery. Ben Arfa tampil terakhir kali pada bulan April tahun lalu saat pertandingan PSG kontra Avranches dalam laga perempat final Coupe de France. Padahal bisa dibilang penampilannya kala itu tidaklah buruk. Bahkan dia mengemas dua gol dari total 4 gol yang diciptakan PSG kala itu.

Masih Lugu, Begini Perbandingan Wajah Pemain Top Saat Jalani Debut Dan…

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, nampak mantan pemain Newcastle United tersebut duduk didepan sebuah kue dengan lilin angka 1 menyala. Kue tersebut secara simbolis menunjukan satu satu tahun dirinya tak diturunkan oleh Unai Emery.

Untuk mempertegas, Ben Arfa juga menambahkan caption “Selamat ulang tahun untuk saya. Merayakan satu tahun masuk dalam lemari [bangku cadangan/ tak bermain].”

Dipercayai perayaan ini sebagai sindiran bagi PSG untuk Unai Emery khususnya yang punya wewenang penuh.

Joyeux anniversaire à moi , 1 an de placard ça se fête 😅

A post shared by Hatem Ben Arfa (@hatembenarfaofficiel) on

Tak diketahui apakan dia punya masalah dengan Emery atau tidak pada setahun terakhir ini. Namun yang jelas pada musim lalu dirinya masih diberi kesempatan turun barang 10-20 menit. Namun pada setahun terakhir dirinya tak sekalipun diturunkan.

Anehnya mantan timnas Perancis ini tak pernah koar-koar mengenai masalah ini. Sehingga tak banyak yang tahu mengenai ini.

Sebelum Manchester City, Inilah 5 Kemenangan Tercepat Gelar Premier League

Kini Ben Arfa sedang menunggu waktu saja hingga kontraknya habis dipenghujung musim ini. Jelas bertahan bukanlah sebuah pilihan  apalagi PSG juga tak menunjukan niatan untuk menambah kontraknya.

Lumayan juga ya.. satu tahun maka gaji buta tanpa perlu main.

Komentar

komentar