STRIKER.ID – Walapaun sang tamu PSM Makassar dalam kondisi ‘pincang’ pada laga pekan ke empat Liga 1 2018, Senin (16/04/2018) di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Tapi Barito Putera tidak melihat hal tersebut sebagai sebuah keuntungan. Laskar Antasari tetap melihat Juku Eja sebagai tim berbahaya yang tidak bisa diremehkan.

Baca juga:

Bagi pelatih Borneo FC Jacksen F Thiago tidak alasan pihaknya meremehkan PSM Makassar meski mereka kehilangan tiga pilar asingnya, karena berbagai alasan. Karena tentu pelatih PSM Robert Alberts sudah menyiapkan pemain penggantinya

“Lawan kami besok tetap 11 orang di atas lapangan kan? Jadi tidak alasan untuk melihat pemain yang absen di kubu PSM adalah keuntungan bagi kami. Mereka tetap salah satu klub yang berbahaya dan kandidat juara di Liga 1,” kata Jacksen dana sesi konfrensi pers di Banjarmasin, Minggu (15/04/18).

Dipaparkan Jacksen, kini dengan modal skuat komplit dan konfidensi tinggi pasca kemenangan di kandang Persebaya Surabaya pekan lalu, Barito sudah siap kembali meraih kemenangan perdana di kandang sendiri.

“Kami punya modal besar untuk laga ini. Pemain yang komplit dan juga kepercayaan diri yang bagus dari Persebaya minggu lalu. Kini saatnya kami meneruskan kemenangan dan mempersembahkan tiga poin kepada publik Banjarmasin di 17 Mei,” tutur arsitek asal Brasil tersebut.

Komentar

komentar