STRIKER.ID – Madura United bakal menjamu Persib Bandung pada pekan ke-7 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018). Dalam laga tersebut, salah satu striker Sape Kerrab, Raphael Maitimo bakal bernostalgian dengan mantan klubnya itu.

Baca Juga

“Saya sangat senang bisa ketemu mantan tim saya dan mereka rekan-rekan saya juga, sangat looking forward to this game,” kata Maitimo, dilansir dari Bolasport.com

Meski bertemu dengan mantan klub nya, Maitimo menjadi lebih bersemangat untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi Madura dan tetap menghargai Persib serta Bobotoh yang akan hadir langsung di Stadion.

“Tapi kalau saya main saya mencoba menikmati dan kasih performance terbaik juga untuk Bobotoh, saya masih banyak positif reaksi dari mereka di sosial media saya sangat bangga dan senang juga,” ungkapnya.

Namun ada yang lebih menarik dari pernyataan Maitimo, dimana ia tak akan melakukan selebrasi jika sukses mencetak gol kegawang Persib.

“Saya tidak akan bikin selebrasi kalau saya cetak gol. Saya hormat mantan klub saya, tapi sebagi pemain profesional saya mau menang dan saya pasti tahu semuanya akan mengerti,” jelasnya

Hanya saja ia belum mengetahui apakan nantinya ia akan dipercaya tampil sejak menit awal. Ia menyerahkan semuanya kepada tim pelatih.

“Saya belum tahun rencana tim apakah akan main, kita masih harus lihat situasi saya,” ucapnya.

 

 

 

 

Komentar

komentar