sumber: Goal.com

STRIKER.ID – Partai berat akan dijalani Persib Bandung ketika bertanding melawan Madura United, pada Jumat (4/5) mendatang, di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Melawan Madura, Maung Bandung dipastikan tak diperkuat tiga pemain penting; Supardi, Febri Haryadi dan Ezechiel N’Douassel. Kendati begitu, pelatih Persib Mario Gomez tak terlu merisaukannya.

Dilansir pada halaman resmi Persib, Gomez mengatakan, Maung Bandung masih punya beberapa opsi sepadan. Ia pun menjanjikan skuatnya akan bermain maksimal dan berusaha mencuri poin.

Jalani Laga Berat Lawan MU, Maung Bandung Tak Diperkuat 3 Pilar Pentingnya, Siapa Saja Mereka?

“No problem. Tim ini masih punya opsi lain. Salah satunya kita bisa mainkan Atep di sana (Madura). Setiap pertandingan, kita selalu berusaha untuk menang, berikan yang terbaik untuk bobotoh. Fight!” terang Gomez.

Pelatih berpaspor Argentina ini juga memuji skuat Milomir Seslija. Dikatakan Gomez, Madura United merupakan tim bagus yang mempunyai tren positif ketika bermain di kandangnya.

Akan tetapi, Gomez menjanjikan Persib akan memberikan perlawanan hebat dan berusaha untuk mengalahkan Madura United di kandangnya sendiri.

“Saya tahu Madura memang tim bagus. Apalagi mereka selalu menang jika bermain di kandang. Tapi, saya pastikan mereka akan kesulitan mengalahkan kita. Kita pun akan kerja keras untuk bisa mengalahkan mereka,” ujar Gomez.

Lawan Madura United, Persib Tak Boyong Top Skor Mereka, Kenapa?

Komentar

komentar