STRIKER.ID – Dewasa ini, sepak bola di Indonesia terus berkembang pesat seiring dengan banyaknya bermunculan bibit-bibit pesepak bola muda dari Sekolah Sepak Bola (SSB). Tak bisa dipungkiri SSB juga memiliki peran peting dalam sumbangsih pemain berkualitas dalam kanca sepak bola nasional hingga internasional.

Baca Juga

Dan seiring berjalannya waktu pula, SSB juga menggunakan jasa wanita sebagai penopang pretasi tim. Terbaru, seperti yang dilakukan oleh Ataque Soccer School SSB di kota padang yang berbasis kurikulum Sepakbola Spanyol kembali membuat gebrakan terbaru.

Dilansir dari instagram @infobolaindo bahwa SSB yang baru dibuka setahun silam itu resmi merekrut wanita cantik sebagai motivator kepada anak didikya.

CEO Ataque Soccer School, Adhytra mengatakan bahwa wanita cantik tersebut memiliki basik psikologi untuk membantu mengedukasi dan menyelesaikan masalah yang terjadi pada anak.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan saat ini Ataque Soccer School yang merupakan Sekolah Sepak Bola di Kota Padang sudah memiliki Motivator Tim yang merupakan lulusan Psikologi untuk membantu mengedukasi dan menyelesaikan masalah yang terjadi pada anak. Insyaallah dengan bergabungnya motivator tim ini akan dapat mengembangkan Ataque Soccer School nantinya, hal ini juga membuktikan keseriusan kami dalam membangun Sekolah Sepak Bola di Kota Padang dan dapat berkontribusi positif bagi Indonesia” terang Adhytra.

 

 

 

 

Komentar

komentar