foto: maduranitedfc.com

STRIKER.ID – Konsentrasi Persija Jakarta yang harus membagi pikiran dengan ajang AFC Cup membuat tim berjuluk Macan Kemayoran ini harus menelan kekalahan pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018. Dan tim yang mengalahkan adalah Madura United, Sabtu (12/5) di stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Baca juga: 

Dua gol dari Fabiano Beltrame dan Zah Rahan tak mampu dibalas oleh Persija Jakarta yang menutup laga dengan skor 2-0. Hasil ini juga mengantar Madura United untuk sementara berada pada puncak klasemen dengan poin 16. Menariknya kemenangan Madura United ini tak hanya terjadi pada musim 2018 saja tapi dua musim terakhir, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini juga digdaya saat menghadapi Persija di kandangnya.

Dilansir dari twitter @labbola, dari tiga laga kandang terakhir Persija saat menjamu Madura United, semuanya berakhir dengan kekalahan. Pertama pada ISC 2016, Persija kalah dengan skor 0-3, kemudian pada Liga 1 musim 2017 juga kalah dengan skor 0-1 serta terbaru kalah 0-2. Dari catatan ini tak heran jika memang Persija selalu kesulitan saat melawan Madura United.

Kemenangan Madura United ini juga menjadi kemenangan tandang pertama bagi Madura United pada kompetisi Liga 1 musim 2018.

 

Komentar

komentar