sumber: persib.co.id

STRIKER.ID – Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman dipastikan tidak akan memperkuat Maung Bandung ketika bersua dengan Persebaya Surabaya, pada Sabtu (19/5) mendatang. Pasalnya, pemain asal Argentina sudah mendapat tiga kartu kuning.

Kartu kuning ketiga yang didapat Bauman adalah ketika Persib melawan Persipura Jayapura. Maka Bauman harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Klaim Lakukan Hal di Luar Batas Fair Play, Bojan Ingin Bek Pesipura Diberi Hukuman

Duet Bauman dan Ezecheil N’Douassel menjadi duet yang disegani. Sebab, keduanya sudah mengoleksi 11 gol bagi Persib dari total 12 gol yang sudah diciptakan oleh Maung Bandung.

Kendati begitu, menyongsong laga melawan Persebaya Surabaya, Persib masih memiliki dua penyerang lokal yang cukup baik dalam diri Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi Ning. Keduanya hingga pekan ke-8 belum mendapat banyak kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Ezechiel dan Bauman.

Terkhusus bagi Muchlis, mantan penyerang Timnas U-19 era Indra Sjafri ini belum sekalipun diberi menit bermain. Padahal sang pemain, baru bergabung dengan Persib. Airlangga sendiri baru mendapat kesempatan sekali bermain, kala itu ketika Persib kalah lawan Madura, Ronggo, sapaan Airlangga, memulainya dari bangku cadangan.

Recommended:
Berita sebelumyaDelapan Pekan Raih Hasil Minor, Joko Susilo Akhirnya Jadi Begini
Berita berikutnyaEfek Teror Bom, Laga Persebaya vs Persib Ditunda
Pernah aktif di Kegiatan Pers Mahasiswa di Bandung. Kini menjadi kontributor pada laman Striker.id. Menyenangi dunia sepak bola dan hobi menonton pertandingan Liga Indonesia.

Komentar

komentar