STRIKER.ID – Nama mantan kapten Timnas Indonesia U-23, Egi Melgiansyah sudah tak mengaung lagi seiring dengan banyak bermunculan bintang-bintang pesepakbola baru seperti Evan Dimas. Bahkan, kabar dari pemain yang saat ini masih berusia 28 tahun itu jarang terdengar lagi.

Baca Juga

Yup, karier pemain kelahiran Bogor ini meredup setelah dia bergabung dengan Arema FC. Pasca memutuskan hengkang dari skuad Singo Edan, Egi memilih bergabung dengan Persija Jakarta pada tahun 2013.

Di Persija, Egi malah makin meredup karena kalah bersaing dengan gelandang lain yang bermain untuk Persija. Setelah melewati satu musim yang suram di Persija, Egi memutuskan untuk bergabung dengan Borneo FC pada tahun 2015.

Lagi-lagi, karier Egi di Borneo FC tak berjalan sesuai rencana karena waktu itu kompetisi terpaksa harus berhenti di tengah jalan karena PSSI terkena sanksi dari FIFA.

Dan pasca pemutihan status PSSI dan kompetisi Tanah Air boleh digulirkan lagi, Egi pun akhirnya memilih pulang ke klub yang pernah dibelanya semasa remaja yaitu Persita Tanggerang. Hingga kini Egi masih menjabat sebagai kapten tim Persita Tanggerang di Liga 2 2018.

Semoga performa Egi Semakin meningkat dn kembali dapat menitih karir di kompetisi kasta tertinggi Liga 1.

 

 

 

 

Komentar

komentar