photo: wearemania.net

STRIKER.ID- Kesempatan tim singo edan, Arema FC melakoni dua laga sisa sebelum memasuki libur lebaran akan dimanfaatkan betul oleh Dendi Santoso Cs. Dua laga sisa itu adalah melawan PSIS Semarang serta melawan Perseru Serui.

Kesempatan bisa lepas dari posisi juru kunci di klasemen sementara Liga 1 2018 kemungkinan bisa terwujud mengingat dua tim itu merupakan lawan yang mungkin tidak terlalu berat bagi skuat singo edan.

Apalagi melawan Perseru di laga setelah lawan PSIS Semarang kabarnya akan dilaksanakan di stadion Gajayana kota Malang yang menjadi markas tim asal Kepulauan Yapen, Papua untuk sementara waktu, karena kondisi stadion Marora masih dalam tahap renovasi.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic pun mengaku berharap laga melawan Perseru mendatang bisa dilaksanakan di stadion Gajayana, karena dengan terlaksana di Gajayana, otomatis pertandingan yang seharusnya bersifat tandang bakal menjadi laga kandang bagi skuat singo edan, hal itu tentunya menguntungkan bagi tim pujaan Aremania ini.

Kesempatan meraih poin di laga tandang tentunya akan semakin besar jika laga pekan ke -13 itu bisa berlangsung di stadion Gajayana, karema bisa dipastikan, para fans setia Arema, yakni aremania akan memenuhi seluruh tribun stadion.

“Kami harap main melawan Perseru tetap di Gajayana, karena kami bisa bermain seperti di kandang sendiri. Tapi, itu nanti. Sekarang fokus melawan PSIS. Yang terpenting, dua pertandingan ini sangat penting untuk dimenangi,” kata Milan dikutip dari bola.com.

Jika memetik dua kemenangan beruntun, tambahan enam poin bisa membawa Arema mentas dari zona merah dan bisa beristirahat tenang dan menikmati hari Raya Idul Fitri dengan tenang.

“Tentu harapannya sebelum libur, posisi Arema di klasemen sudah lebih baik sehingga ada motivasi dan suasana tim yang bagus ketika menjalani pemusatan latihan setelah libur,” tambah pelatih asal Slovenia itu.

Meski bukan hal yang mudah, peluang Arema bisa keluar dari zona merah sangat memungkinkan jika saja mereka tidak lengah hingga menit akhir dihentikan dan bisa bermain apik seperti saaat melawan Bhayangkara FC beberapa pekan lalu.

Komentar

komentar