photo: suratkabar.id

STRIKER.ID-Kabar pelecehan verbal yang diterima oleh penyanyi Dangdut, Via Vallen dari seseorang yang diduga adalah pesepakbola Profesional menjadi trending topik pemberitaan di jagat maya beberapa hari terakhir.

Banyak yang geram dengan apa yang dilakukan pesepakbola tersebut namun juga tak sedikitjuga yang mengkritik tindakan Via Vallen. Salah seorang artis yang mengkritik Via Vallen adalah artis seksi Nikita Mirzani.

Bagi Nikita Mirzani, reaksi Via Vallen terhadap pesan yang dikirimka sangat berlebihan. Menurutnya, wanita berhak marah jika dilecehkan secara fisik. Namun jika sekadar dikirimkan pesan melalui media sosial, bagi Nikita reaksi Via berlebihan.

“Dilecehkan dipegang baru, kalau cuma kayak gitu itu biasa lah, namanya juga laki-laki. Tapi kalau menurut gue, thats so lebay you know,” kata Nikita dilansir tribunnews.com.

Foto: liputan6.com

Sebagai sesama artis, Nikita juga menyebut dirinya pernah mengalami pelecehan. Apalagi dirinya dikenal selalu mengumbar keseksiannya dihadapan publik ,

“Namanya artis ya, apalagi kan gue terkenal dengan seksinya segala macem, pastilah,” kata artis yang sering berfoto dengan baju seksi itu.

Lebih lanjut Nikita mengatakan, Via Vallen sebaiknya tak perlu mempublikasikan pesan yang dikirim oleh pemain sepakbola profesional kepadanya. Bagi Nikita hal itu tak terlalu penting untuk dipublikasikan.

“Tapi nggak usah dipublikasikan seperti itu, itu nggak penting,” pungkas Niki.

 

Komentar

komentar