STRIKER.ID – Salah satu klub Liga 3 asal Solo, Jawa tengah, Persiharjo Sukoharjo berhasil menyedot perhatian publik sepak bola Tanah Air. Namun, perhatian tersebut bukan dari prestasi mereka dalam liga, melainkan keberhasilan mereka dalam meraih banyak sponsor sebagai sumber dana segar untuk oprasional tim.

Baca Juga

Tak tanggung-tqnggung, klub yang bermarkas di Stadion Gelora Merdeka Jombor, Sukoharjo ini sukses menggaet 29 perusahaan untuk menjadi sponsor. Tentu hal tersebut menjadi menarik, mengingat jumlah sponsor mereka mampu melampaui jumlah sponsor klub kasta tertinggi seperti Persib Bandung yang hanya memiliki 12 sponsor dan Bali United yang di kabarkan memiliki 16 sponsor.

Dan beberapa perusahaan yang mensponsori Persoharjo di Liga 3 itu berskala nasional.

“Total 29 perusahaan itu berbasis di Sukoharjo. Ini bentuk keseriusan kami menghadapi kompetisi Liga 3 2018. Setelah pada musim-musim sebelumnya kekurangan anggaran,” ujar Manajer Persiharjo, Riyadi, dilansir dari Bola.com

Dengan banyaknya sponsor yang menyongsong Persiharjo ini, membuat para manajemen dan pengurus klub termotivasi untuk mengusung target yang tinggi. Yaitu, promosi ke Liga 2.

 

 

 

 

Komentar

komentar