foto: jawapos.com

STRIKER.ID – Persija Jakarta, akan menjamu Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 2018, di Stadion PTIK, Jakarta, pada Sabtu (30/6) malam. Jelang laga penuh gengsi ini, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, mewaspadai dua penyerang asing Persib Bandung.

Dilansir pada halaman resmi Persib, Teco mengatakan, Maung Bandung mempunyai dua penyerang berkualitas. Ia pun mengintruksikan para penggawannya untuk berkonsentrasi di lini belakang.

Persib Dipastikan Tidak Diperkuat Pemain Senior Ini Ketika Bertanding Melawan Persija

“Mereka punya dua striker bagus. Kami harus konsentrasi dan kerja keras marking mereka. Kami tidak akan memberikan kesempatan mereka mencetak gol,” ungkap Teco.

Ungkapan Teco mengenai dua penyerang Persib memang beralasan. Sebab, duet Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman sejauh ini sudah menghasil 16 gol hingga pekan ke-13 Liga 1. Bahkan Eze, menjadi pemain paling subur digelaran Liga 1 dengan catatan 11 gol.

Lebih lanjut Teco menekankan agar pemainnya bermain penuh konsentrasi dan semangat jelang kontra Persib. Karena jika menang, Macan Kemayoran akan merangsek naik ke papan atas klasemen sementara.

“Kita harus konsentrasi dan semangat dan bisa main bagus. Kita harus kerja keras untuk dapat tiga poin. Kalau menang, kita bisa naik di posisi 3. Yang penting semua dalam tim siap buat besok,” ujar Teco.

Gomez: Kami Harus Habis-Habisan Melawan Persija

Komentar

komentar