STRIKER.ID – Tampaknya tak butuh waktu lama bagi Wildansyah dan Billy Keraf mendapatkan klub baru pasca dicoret dari skuad Persib Bandung jelang dibukanya bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. Kedua pemain itu dikabarkan bersiap merapat dengan klub Liga 1 lainnya yakni Borneo FC.

Baca Juga

Seperti dikabarkan akun @podrska_borneofc bahwa manajemen klub berjuluk Pesut Etam itu sudah mendapatkan surat dari Persib dan tinggal menunggu Wildansyah dan Billy Keraf datang ke Samarinda.

“Surat dari Persib sudah kami terima, tinggal menunggu dua pemain ini datang ke Samarinda ” Nabil Husein, CEO Borneo FC, dikutip dari akun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Wildansyah yang bermain di posisi bek dan Billy Keraf beroperasi di lini sayap dicoret Persib Bandung demi efisiensi dan juga memberikan mereka mendapatkan kesempatan jam bermain lebih banyak.

Itu menyusul pemain tersebut mendapatkan menit bermain yang sedikit di Persib. Mario Gomez lebih mempercayakan lini sayap dikendalikan oleh Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar.

Sementara di bek Mario Gomez lebih sering memainkan Victor Igbonefo dan Bojan Malisic.

“Ada Wildansyah sama Billy yang pindah ke tim lain di Indonesia. Enggak tahu mulai kapan, kita sudah bilang kemarin sama mereka, sudah ada izin juga. Oke, mereka cari tempat yang bisa main. Daripada tinggal di sini,” ujar Fernando Soler, asisten pelatih Mario Gomes.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar